Dinda Kaget Mengetahui Aryo dan Yu Sih Akan Menikah, Saksikan Sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:25 WIB
loading...
Dinda Kaget Mengetahui Aryo dan Yu Sih Akan Menikah, Saksikan Sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV
Sinetron terbaru RT Kampung Ambyar kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'RT Kampung Ambyar ' kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik. Sinetron 'RT Kampung Ambyar' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB.

Pada episode hari ini, warga RT Ambyar menyalahgunakan pengeras suara Masjid yang baru dipasang. Akibatnya, selain mengganggu warga kampung, aib-aib terbongkar karena Duo Bigos sedang bergosip tentang orang sekampung di dekat mikrofon yang belum dimatikan.


Bu Sum mengundang Karsono bapaknya Yu Sih dari kampung untuk membicarakan pernikahan Aryo dan Yu Sih, tapi Karsono tersesat dan tak sengaja bertemu Dinda di jalan. Niat membantu, tapi Dinda malah dapat kabar dari Karsono kalau anak nya Yu Sih dan Aryo akan segera menikah, Dinda akhirnya terkejut.

Saksikan sinetron ‘RT Kampung Ambyar', setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.


Program sinetron 'RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)